happy sunday

happy sunday

Kamis, 04 November 2010

Film Bounty Hunter

2 Mei 2010 575 views No Comment
Menarik Perhatian Remaja
film-the-bounty-hunterFILM  Comedy Bounty Hunter ini khusus untuk remaja. Pada film  yang disutradarai Sutradara Andy Tennant diambil dari buku karangan  penulis ulung  Sarah Thorp ini mengisahkan tentang Kisah tentang seorang pemburu bayaran, Milo (Gerard Butler) dan jaminannya adalah Nicole (Jennifer Aniston), mantan istrinya.
Milo sangat gembira saat mengetahui bahwa Nicole adalah target berikutnya dan memulai tugasnya dengan antusias. Namun, Nicole bertekad untuk melarikan diri saat Milo berhasil menangkapnya. Ia bertekad untuk menempatkan Nicole kembali ke penjara namun tidak semudah yang ia bayangkan.
Mantan suami istri ini terus berselisih – hingga terdasar hidup mereka dalam bahaya. Kondisi sulit berjanji untuk mencintai, menghormati dan mematuhi, - keadaan akan jauh lebih berat. Hingga mereka berdua berpura-pura masih hidup bersama untuk menghindar dari si pembunuh. Dalam film ini juga didukung para bintang terkenal seperti Christine Baranski, Jason Sudeikis dan Jeff Garlin.
Film ini tentunya ada gaya lucunya dan ketegangannya. Bahkan film ini diyakini banyak menarik penonton terutama kalangan remaja. (int/esi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar