happy sunday

happy sunday

Kamis, 04 November 2010

Kulit Lembab dan Halus berkat Cokelat

20 Mei 2009 1.374 views No Comment
cokelat agar Kulit Lembab dan Halus berkat CokelatCokelat ternyata nggak hanya lezat disantap jadi cemilan dan bagus untuk kesehatan jantung. Tapi juga  berkhasiat untuk kulit. scrub dengan cokelat misalnya, bisa membuat kulit jadi lembab dan halus bersinar seketika. Nggak percaya?
Salah satu kru CCMD Xpresi, Wido Sulviawaty belum lama ini mencoba perawatan kulit dari Taman Sari Royal Heritage Spa Pekanbaru. Di salon yang terletak di Jalan Gatot Subroto ini, Wido mencoba teenage spa, yakni spa khusus untuk remaja. Mau tahu gimana rasanya? Yuk kita ikuti cerita lengkapnya!
Tepat pukul 13.00 WIB, hari tengah panas-panasnya. Pulang kuliah, saya langsung menuju Taman Sari Royal Heritage Spa. Sampai di sana, tanpa basa basi, saya langsung saja dibawa ke ruangan khusus spa di salon bergaya tradisional itu.
Mula-mula, kaki saya dicuci dengan air hangat. Mbak yang ’’melayani’’ saya bilang, ini untuk melancarkan peredaran darah sekaligus sebagai tanda penghormatan bagi tamu yang datang ke salon itu.
Lalu mulainya saya di-massage (dipijat) menggunakan chocolate scrub. Ini nih yang spesial, karena sensasi nyamannya dipijat berbaur dengan aroma cokelat yang sangat menggugah selera. Jadi lapar deh…
Ternyata, khusus teenage spa ini digunakan scrub dari cokelat. Sebab cokelat cocok untuk kulit remaja karena bersifat melembutkan dan melembabkan. Bukan itu saja, scrub itu juga diperkaya dengan vitamin E yang baik untuk kulit dan kandungan scrub-nya dapat meluruhkan sel kulit mati.
Setelah melalui proses scrubbing di seluruh tubuh, saya lalu mandi untuk membuang sisa-sisa cokelat dan sel-sel kulit mati yang melekat di tubuh. Tubuh pun jadi segar dan harum.
Kemudian dilakukan facial atau perawatan wajah. Wajah saya dibersihkan, diberi penyegar, lalu di-massage ringan. Saat pembersihan komedo, emang terasa agak perih. Tapi tenang aja, setelah itu proses massage akan memberikan rasa ringan di wajah kamu. Wajahpun akan sangat terasa segar kembali.
Tahapan terakhir yaitu masker. Buat kamu yang memiliki kulit wajah sensitif seperti berjerawat, masker tomat dapat mengeringkan jerawat dan mencerahkan wajah. Proses ini memerlukan waktu sekitar  30 menit. Selama bermasker, kita emang nggak bisa bergerak.  Saat itu saya sampai tertidur lho…
Setelah dimasker, wajah pun dibersihkan, diberi toner dan vitamin. Usai sudah rangkaian proses spa yang menghabiskan waktu sekitar 2,5 jam itu. Ah, nyaman banget rasanya. Kepala dan wajah menjadi ringan, tubuh pun segar dan harum. Apalagi saya pun lalu disuguhi segelas wedang jahe yang nikmat. Dalam hati saya berjanji, kapan-kapan akan kembali ke sini untuk menikmati sensasi cokelat yang menyegarkan itu.
Oh ya, mau tahu berapa tarif teenage spa ini? Salon Taman Sari Royal Heritage Spa Mustika Ratu mematok tarif sekitar Rp235 ribu. Tapi jangan khawatir, Mbak Yati, supervisor Taman Sari mengatakan, mereka akan memberikan diskon khusus buat pelajar. Wah, tunggu apa lagi! ayo coba pakai coklat agar kulit kamu lembab dan halus (Wido-CCMD)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar