happy sunday

happy sunday

Kamis, 04 November 2010

The Next Of The Twilight Saga New Moon

9 Desember 2009 1.268 views 2 Comments
Ditunggu Penonton
The Next Of The Twilight Saga New Moon
The Next Of The Twilight Saga New Moon
PERJALANAN kisah cinta Isabella Swan yang diperankan oleh Kristen Stewart dengan seorang vampir bernama Edward Cullen, yang diperankan oleh Robert Partisson semakin hari akan menuai misteri yang menyeramkan, namun juga romantis.
Sejak pertemuan mereka di sekolah di kota Forks, Washington, hubungan antara manusia dan vampir ini banyak mendatangkan permasalahan besar bagi kehidupan Bella maupun Edward.
Awalnya, dimulai dari permusuhan antara keluarga Cullen dan Isabella dengan seorang vampir jahat bernama Victoria, yang ingin membalas dendam atas kematian kekasihnya James, yang secara sengaja dibunuh oleh keluarga Cullen.
Masalah berlanjut lagi, ketika Isabella  memiliki  cinta selain Edward, yaitu Jacob Black, yang sejak awal sudah mencintai Bella terlebih dulu sewaktu Jacob berumur 16 tahun lebih muda dari Bella.
Kisah dua percintaan ini terjadi karena keputusan Edward dan keluarganya untuk pergi dan meninggalkan Forks akibat peristiwa yang menakutkan buat Bella pada acara ulang tahunnya yang ke 18 dikediaman Cullen.
Kepergaian Edward, membuat hancur perasan Bella selama berbulan-bulan dan pada akhirnya kesedihan itu berlarut hilang karena kehadiran Jacob dalam kehidupan Bella.
Masalah muncul lagi, karena Jacob yang pada akhirnya menjadi seorang warewolf (manusia srigala).
Jacob yang merupakan salah keturunan bangsa warewolf dari sang kakek ayahnya Billy Black, makhluk sejenis serigala yang kenyataannya sangat membenci dengan adanya keberadaan seorang vampir.
Diakhir episode cerita The Twilight Saga New Moon, Edward dihadapkan pada masalah besar, dari para bangsawan vampir yang berada di Volturi, untuk bisa menjadikan Bella menjadi seorang vampir sebangsanya. Hal ini, bertolak belakang dengan keinginan Edward yang masih menginginkan Bella tetap menjadi seorang manusia.
Bagaimana kelanjutannya, miliki segera The Next Story Of The Twiligh Saga New Moon, di buku ketiganya Eclipps.(l/uli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar