happy sunday

happy sunday

Kamis, 04 November 2010

Glasses On!

glasses-girlMEMAKAI kacamata sering dijulukan kutu buku atau culun dan ngga gaul. Siapa bilang! Jika kamu pandai untuk menambahkan bumbu penyedap dengan style yang lagi in masa kini kata seperti itu hilang dari dirimu. Dengan begitu pasti kamu terlihat lebih oke dan keren. Seperti mama kita lagi masak di dapur kalau kurang penyedap kurang enak kan? Beitu juga style, kacamata yang kamu pakai selama ini mungkin biasa aja. Yuk teman Xpresi membuat kacamata mu jadi luar biasa.
School girl, buat kamu yang biasanya disekolah memakai kacamata minus yang tebalnya lebih tebal dari pada buku harry poter dan bentuknya biasa. Coba pakai kacamata besar seperti zaman dulu dan perbanyak makan wortel atau vitamin kesehatan mata ya? Hehe aga style kamu oke pakai kacamata seperti model.
80s groupie, yuk pakai kacamata lama tahun 80an sekarang sudah mulai marak kacamata jadul (jaman dulu) versi 2010. Kacamata papa dan mama kamu zaman dulu jika masih ada pasti cocok buat kamu pakai saat sekarang. Hitung-hitung hemat biaya hehe. Seperti model kita yang satu ini memakai sun glases tahan sinar matahari yang menyilaukan pandangan kamu. Cocok dipadukan dengan warna orange seperti warna matahari.
Hippie chick, kacamata dengan frame (bingkai) hitam itu sudah biasa. Ganti dengan berbagai warna dan frame yang kamu sukai dan tentunya cocok buat kamu. Buat yang berkulit putih cocok pakai frame putih dan gaya artsy. Pas sekali loh! Tambahkan sedikit lipstick warna merah muda atau bisa juga tambah dengan lip gloss bagi kamu yang tidak terbiasa dengan lipstick. Agar ketara style, kacamata dan cantik dirimu di depan public.
Rayban, kacamata satu ini mengingatkan kamu pada masa 90-an seperti kacamata yang sering dipakai Dono, Kasino, Indro di film lawakan mereka warkop DKI dulunya. Dengan tangkai besi kecil dan kacamata bulat besar sudah melengkapi penampilanmu saat jalan menikmati udara siang hari.
Hollywood person, apa yang kamu butuhkan untuk tampil oke didepan kamera apalagi bagi yang beautiful-look bisa ketangkap oleh lensanya paparazzi. Kacamata hitam dengan tambahan baju etnik dan baluti bibir manismu dengan lisptick fuchsia beraksen glossy. Apalagi bagi kamu yang suka dengan artis Hollywood mereka pada memakai kacamata model ini terus loh.
Daytime story, membaca buku menggunakan kacamata terlihat seperti para tua-tua yang berusia lanjut. Tapi kalau matamu lebih nyaman memakai kacamata saat membaca, menulis, menonton dan sebagainya why not! Pakai kacamata khusus remaja sesuai keinginnanmu biar good looking for you!
So, apakah kamu sekarang masih mau ketinggalan zaman dan diberi julukan kutu buku atau culun lagi. Nggak deh! Yuk gaya walau pun hanya dengan sebuah kacamata. Cobain deh satu persatu, di jamin you get a new experiance! hehe (Yunnie-SJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar